MAKASSAR,channel-indonesia.com– Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) mengadakan Kemah Pesisir dan pengukuhan Pramuka Saka Bahari Sulawesi Selatan Tahun 2018 , Sabtu (13/01/2018).

Bertindak sebagai pembina upacara di acara pembukaan kemah pesisir tersebut yaitu Muh. Mursalim pembina Pramuka Saka Bahari Dispotmar Lantamal VI.

Pembina upacara di hadapan peserta kemah Saka Bahari Sulsel mengatakan “Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan motivasi kepada generasi muda agar memiliki tambahan pengetahuan, pengalaman, keterampilan, dan kecakapan di bidang kebaharian,”

Maka dari itu ikuti semua kegiatan yang telah disusun panitia serta jaga kesehatan selama mengikuti perkemahan saka bahari ini, lanjut pembina upacara.

Kegiatan ini diikuti peserta Pramuka Saka Bahari yang berasal dari pulau-pulau di Wilayah Makassar, Maros, serta Gowa. Dalam kegiatan selama tiga hari ini, para peserta akan menerima materi pemahaman tentang organisasi Saka Bahari, olah raga air, dan peralatannya, serta bakti sosial, pembentukan karakter dan kerohanian. (Am)

LEAVE A REPLY