oleh

Kapolsek Tambora Ajak Pokdarkamtibmas dan Ormas Jaga Stabilitas Kamtibmas

JAKARTA, Channel-Indonesia.com – Kapolsek Tambora Kompol H. Slamet R., SH., MM. didampingi Wakapolsek AKP Kasranto. SE dalam upaya menciptakan kerjasama harmonisasi serta mewujudkan stabilitas Kamtibmas, mengadakan silaturahmi dan rembug bareng Pokdarkamtibmas serta Ormas se Kecamatan Tambora, Jakarta, Jum’at malam (12/01/18).

Hadir dalam kegiatan tersebut sekitar 60 orang diantaranya Kanit Intelkam AKP Rikbens Pasaribu, Binmas AKP Sutamso W., Bhabinkamtibmas jajaran Kecamatan Tambora dan para Pengurus maupun perwakilan Pokdarkamtibmas (Kelompok Sadar Keamanan Ketertiban Masyarakat) maupun Ormas.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Tambora Kompol H. Slamet mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang telah hadir dalam kesempatan ini dalam rangka silaturahmi bersama Pokdarkamtibmas dan Pengurus Ormas se Kecamatan Tambora.

Kompol H. Slamet memberi himbauan kepada para hadirin mengenai bahaya Persekusi yang dapat merugikan kita semua karena tertuang dalam UU Tindak Pidana dan agar tidak sembarangan men-share di Media Sosial mengenai perbuatan-perbuatan asusila maupun yang lainnya dikarenakan UU ITE, untuk itu diharapkan agar dapat memahami betul mana berita yang sekiranya yang Hoax dan mana yang benar adanya.

Kita semua yang hadir disini, lanjut Slamet, harus mempunyai komitmen agar situasi wilayah hukum Tambora nyaman, aman dan tertib dengan tidak adanya Persekusi dan tidak melanggar hukum.

Peran Pokdarkamtibmas membantu Kepolisian untuk menghimbau kepada warga masyarakat untuk meminimalisir gesekan warga dan menjaga stabilitas keamanan ketertiban masyarakat wilayah Tambora. (AS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait