oleh

Daihatsu Indonesia Perang Harga Di Segmen Mini SUV.

SURABAYA,channel-indonesia.com – Daihatsu Indonesia memulai strategi berani untuk melancarkan penjualan All New Terios yang baru diluncurkan Desember tahun lalu di Jawa Timur. Strategi berani itu adalah menurunkan harga jual mobil andalannya di segmen mini SUV ini.

Di pasar otomotif Indonesia, sangat jarang, mobil baru lebih murah dari harga mobil lama. Daihatsu Indonesia memulai perang harga di segmen mini SUV.

Budhy Lau, East Java Regional Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation menjelaskan masyarakat Jawa Timur sangat antusias atas kehadiran All New Terios.

“Sejak peluncurannya telah mengoleksi inden ratusan unit di Jatim, SPK and booking unit sudah 328”, Ujar Budhy pada Senin (8/1)

Masuk di kelas medium SUV, All New Terios selain bersaing dengan saudara kembarnya Toyota All New Rush, juga akan berhadapan dengan Honda BR-V, bahkan MPV bergaya ala SUV, Mitsubishi Expander.

“Total ada lima varian termasuk varian tertinggi All New terios yang harga jualnya lebih murah dibandingkan versi lawas. Sedangkan dua varian lagi harga barunya tidak naik alias tetap” imbuhnya. (Ad)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait