oleh

Prima : Refleksi Tahun 2017 Hadapi Tahun Politik 2018

JAKARTA, Channel-Indonesia.com – Perhimpunan Masyarakat Madani (PRIMA) kembali mengadakan acara Diskusi Publik Dengan Tema :” Refleksi Tahun 2017 Dalam Menghadapi Tahun Politik 2018 “, yang diselenggarakan di Restaurant Ayam Goreng Suharti Jl. Kapten Tendean Jakarta Selatan.

Direktur Eksekutif Poltracking Indonesia, Hanta Yudha usai acara diskusi menyatakan bahwa pilkada akan semarak sekali, karena pilkada serentak 2018 merupakan detik-detik yang sangat menentukan.

” Jadi mudah-mudahan penyelenggara harus netral dan profesional. Pesertanya juga harus dewasa dalam mengedepankan martabat politik secara beradab dalam bertarung di Pilkada. Pemilihnya juga harus cerdas dan harus dewasa, demikian juga dengan fasilitator penyelenggara negara harus netral untuk mengawal dengan baik,” tuturnya.

Menurut Hanta Yudha, politik Sara harus dihindari dan jangan sampai terjadi lagi dan harus diantisipasi, juga harus digiring dalam memilih orang karena rekam jejaknya dan karena kinerjanya.

Sementara itu, anggota Fraksi PDIP DPR RI Komisi I mengharapkan agar penyelenggaraan Pilkada serentak Tahun 2018 bisa berjalan dengan baik tanpa diskriminasi dan intimidasi. (Mistqola)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait