Gubernur Jawa Timur, Soekarwo, menyaksikan penandatangan Pakta Integritas tiga direktur baru Bank Jatim di Ruang Bromo Lt V Bank Jatim

SURABAYA,channel-indonesia.com – Gubernur Jatim Dr H Soekarwo, menyaksikan penandatangan Pakta Integritas tiga direktur baru Bank Jatim di Ruang Bromo Lt V Bank Jatim, Basuki Rahmad Surabaya, Jumat (29/12) pagi.

Sebelumnya, di tempat yang sama, tiga direktur dilantik oleh Direktur Utama Bank Jatim R Soeroso. Ketiga direktur yang dilantik, yaitu Direktur Keuangan Ferdian Timur Satyagraha, Direktur Management Risiko, Rizyana Mirda, serta Direktur Kepatuhan dan Humas Capital, Hadi Santoso.

Selain Gubernur Jatim Pakde Karwo, penandatanganan pakta Integritas ini juga disaksikan Kepala Kantor Otoritas Jasa Keuangan Regional IV Jatim, Heru Cahyono, Dewan Komisaris dan Jajaran Direksi PT Bank Jatim.

Beberapa pejabat Pemprov Jatim juga hadir di acara tersebut. Antara lain, Sekdaprov Jatim Akhmad Sukardi, yang sekaligus komisaris PT. Bank Jatim, Asisten Ekonomi dan Pembangunan, Fatah Yasin, dan Kepala Badan Pendapatan Daerah, Bobby Soemiarsono.(Ad)

LEAVE A REPLY