oleh

KDJAT Kunjungi Anggota Jalasenastri

SURABAYA,Channel-Indonesia.com– Kewajiban seorang Ibu pimpinan adalah memiliki kepedulian dan mengayomi setiap anggotanya yang tertimpa musibah, siang ini Ketua Daerah Jalasenastri Armada Timur (KDJAT) Ny. Retno Didik Setiyono bersama Wakil Ketua DJAT Ny. Roberth W. Tappangan dan Pengurus Inti DJAT mengunjungi anggota Jalasenastri Satuan Kapal Selam (Satsel) Koarmatim yang sedang dirawat di Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) dr. Ramelan Surabaya. Jum’at (15/12/2017)

Dalam kunjungan sosial kali ini, KDJAT didampingi Ketua Ranting E Cabang 7 Gabungan Jalasenastri Mabesal RSAL Ny. Nalendra untuk menjenguk Ny. Wahyu istri dari anggota KRI Nagapasa – 403 yaitu Serka Nav M. Wahyu Nugraha.

Perhatian yang begitu luar biasa dari KDJAT memberikan support, dukungan, semangat dan doa untuk kesembuhan Ny. Wahyu yang saat ini menderita Kanker Payudara stadium lanjut sejak tahun 2015 dan saat ini sudah menjalani kemoterapi ke 5 kalinya.

Semoga kedatangan KDJAT dapat memberikan manfaat berupa motivasi dan kekuatan bagi Ny.Wahyu agar selalu tabah, tetap bersemangat, tawakal dan ikhlas dalam menerima ujian tersebut, maka akan mendatangkan keridhoan Allah SWT. Dengan kunjungan ini diharapkan akan menanamkan rasa kebersamaan serta kekeluargaan bagi keluarga besar Koarmatim khususnya Jalasenastri Armada Timur untuk tetap saling berbagi dan membantu.(Am)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait