Schnoodle Knit Sneakers jagoan baru Hush puppies diakhir 2017.(Channel-Indonesia/Adhi)

SURABAYA, Channel-Indonews.com – Hush Puppies luncurkan Schnoodle Knit Sneakers mengusung teknologi “Zero G” (Zero Garvity). Snekaer berbahan karet yang cukup ringan (Ive Rubber) berbalut dari bahan Knit yang mirip dari bahan kaos kaki.

Hendrick Setio, Assistant Marketing Communication Hush Puppies Indonesia mengatakan, untuk tes pasar produk anyar ini, pihaknya sudah melepas lebih dari 12 ribu pasang sneaker ini secara nasional. Diharapkan dari sneaker jenis ini mampu mendongkrak penjualan Hush Puppies hingga penghujung tahun tahun ini.

“Untuk sepatu jenis Zero G ini memang kami menyasar segmen usia anatar 17 hingga 30 tahun. Untuk ukuran yang kami sediakan bagi cewek, mulai 36 sampai 40. Sedangkan untuk cowok mulai dari 40 hingga 45. Kami memang gencar memproduksi sepatu, apalagi akhir tahun ini. Sebab dari bisnis sepatu, mampu berkontribusi 60 persen lebih dari total penjualan produk Hush Puppies,” jelas Hendrick .

Hendrick menambahkan, Hush Puppies juga mulai saat ini membuka transaksi online melalui web www.hushpuppies.co.id baru dua minggu lalu telah diluncurkan. Munculnya web ini tak akan membuat kekhawatiran, sebab antara tim offline dan online merupakan satu koordinasi.

“Adanya online ini untuk mengakomodir pengguna Hush Puppies yang di luar jangkauan dari store atau di pinggiran kota. Dan momen 12-12 nanti bakal kita tawarkan diskon hingga 50 persen untuk semua item,” tandas Hendrick

Selain teknologi terbaru Hush Puppies tengah menggelar promo beli dua dapat tiga hingga akhir Desember 2017. Promo tersebut berlaku di semua store Hush Puppies di seluruh Indonesia.Menjelang momen Natal dan Tahun Baru, Hush Puppies menggelar sejumlah spesial promo bagi para pelanggannya. Promo yang diberikan tidak hanya berlaku di dalam store, tetapi juga pada Departement Store yang bekerjasama dengan Hush Puppies, yaitu Sogo. Khusus pembelian Hush Puppies (hanya berlaku untuk dress shoes dan casual shoes) di Sogo minimal Rp 1,5 juta akan langsung mendapat voucher belanja Rp 500 ribu.Voucher juga dapat langsung dibelanjakan di Hush Puppies khusus untuk sepatu dengan harga normal.(Adhi)

LEAVE A REPLY