oleh

Awal yang Bagus 100 lebih SPK Daihatsu All New Terios

JAKARTA, Channel-Indonesia.com – Setelah launching pada awal Desember Daihatsu All New Terios telah memikat masyarakat Kota Surabaya. Saat Daihatsu sukses dengan SPK hingga ratusan unit bagi low SUV yang baru dikenalkan beberapa hari lalu di Kota Pahlawan.

“Setelah launching Daihatsu all New Terios saat ini SPK sementara 118 unit,” terang kata Budhy Lau, East Java Regional Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation, pada Senin (11/12).

Daihatsu All New Terios merupakan mobil pabrikan dari daihatsu yang masuk dalam kategori SUV. Daihatsu All New Terios sendiri di produksi untuk menggantikan pendahulunya yang bertahan selama 10 tahun untuk segi pasar SUV Indonesia.

Wajah barunya mencerminkan desainnya kendaraan SUV modern yang. Selain itu Daihatsu menyematkan beragam teknologi terkini khas SUV, diantaranya fitur keselamatan yang lebih advanced, seperti Anti Lock Brake System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD) pada seluruh varian, serta Vehicle Stability Control (VSC) dan Hill Start Assist (HSA) pada varian tertinggi. Fitur VSC berfungsl untuk mencegah oversteer dan understeer, sedangkan fitur HSA membantu akselerasi setelah berhenti di tanjakan.

Budhy menambahkan varian paling tinggi All New Terios yang jadi pilihan utama. Tipe tersebut adalah All New Terios R Deluxe. Pada tipe ini telah tersedia fitur Push Start/Stop Button, yakni menyalakan dan mematikan mesin menjadi lebih mudah dan nyaman.

Digital Auto AC yang semakin menambah kenyamanan bagi penumpang, dengan mengatur Suhu sesuai keinginan. Tak ketinggalan Audio 2 DIN Touch Screen dengan berbagai fitur, seperti Around View Monitor, Mirroring dan pamutar DVD.

“Selain mendulang ratusan unit pemesan All New Terios, pada pameran serupa Daihatsu juga mencatat SPK Xenia 31 unit, Sigra 28 unit, Ayla 29 unit, Pick Up 22 unit dan tipe lainnya 23 unit. Total selama pameran di Tunjungan Plaza 6 sukses mencatatkan 251 SPK” Tutup Budhy.

Setelah Lauching di Kota Surabaya Daihatsu menggelar roadshow lanjutan yang menyambangi beberapa kota. Diantaranya Mojokerto, Kediri, dan Malang.(Adhi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait