oleh

Tim Satkopaska Koarmabar Raih Prestasi Kejuaraan Menembak Jabar Open 2017

BANDUNG, Channel-Indonesia.com – Tim Satkopaska Koarmabar berhasil menorehkan prestasi terbaik pada gelaran Kejuaraan Menembak Jabar Open 2017 yang berlangsung di Lapangan Tembak KONI Jabar, Cisangkan, Cimahi, Bandung, Jawa Barat.

Dalam kejuaran menembak yang berlangsung selama 2 (dua) hari pada tanggal 9 dan 10 Desember 2017 tersebut, Tim Satkopaska Koarmabar berhasil meraih Juara I masing-masing pada materi menembak pistol eksekutif open jarak 25 M Beregu atas nama Serda Hery, Serda Nanang, Kopda Sondang dan materi menembak pistol eksekutif standard Pindad jarak 25 M perorangan atas nama Serda Nanang.

Sedangkan Juara II masing-masing diraih pada materi menembak pistol eksekutif open jarak 25 M perorangan atas nama Serda Hery dan materi menembak pistol stadard Pindad jarak 25 M Beregu atas nama Kapten Baharudin, Serda Rohman, Serda Solehudin serta Juara III masing-masing diraih pada materi menembak pistol Tangan 1 open jarak 25 M perorangan atas nama Serda Nanang dan materi menembak pistol Tangan 1 open jarak 25 M beregu atas nama Serda Hery, Serda nanang, Kopda sondang.

Kejuaraan menembak Jabar Open 2017 ini diikuti sebanyak 423 atlet petembak TNI/Polri dan club-club petembak dari seluruh Indonesia dengan mempertandingkan sebanyak 32 nomor pertandingan. Dari kejurnas ini, diberharap dapat menjadi tolok ukur pembinaan prestasi atlet di setiap provinsi di Indonesia untuk meraih prestasi cabang olahraga menembak pada Asean Games yang digelar di Palembang pada Agustus 2018 mendatang. (AS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait