TANGERANG, Channel-Indonesia.com – Korem 052/Wijayakrama menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 Hijrah yang dilaksanakan di Masjid Al Ikhlas Makorem 052/Wkr Lippo Karawaci Tangerang tersebut, dipimpin langsung oleh Komandan Korem 052/Wkr Kolonel Inf H. Iwan Setiawan, S.E., M.M. dengan penceramah KH. Sa’adih Al-Batawi pimpinan Majelis Dzikir As-Samawaat Al-Maliki dari Jl. Puri Kembangan Raya, Kedoya Selatan, Jakarta Barat.

Tema peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, “Jadikan Hikmah Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sebagai Keteladanan dalam Meningkatkan Kemangunggalan TNI dengan Rakyat”.

Komandan Korem 052/Wkr menyampaikan ucapan selamat datang di Korem 052/Wkr kepada KH. Sa’adih Al Batawi dan terimakasih atas kesediaan Kyai memberikan siraman rohani dan nasehat kepada seluruh Prajurit, ASN dan Persit KCK di Masjid Al Ikhlas, Makorem 052/Wkr, Lippo Karawaci, Tangerang, Banten, Senin (11/12/17).

“Makorem 052/Wijayakrama memang tempatnya kecil, namun bukan sempit, karena sempit itu soal hati. Walaupun tempatnya kecil kalau hati kita luas, maka luas pula kehidupan kita”, ujar Danrem.

KH Sa’adih Al Batawi dalam memberi tausiahnya mengatakan, bahwa Nabi Muhammad SAW seorang yang membwa Rahmatan Lil Alamin, maka dari itu kita sebagai umatnya minimal bisa menjadi rahmatan lil keluarga, syukur dapat menjadi yang lebih tinggi dalam kehidupan di dunia ini.

Selanjutnya juga menyampaikan kalau TNI itu mencintai rakyat dengan tulus ikhlas tanpa pamprih, itu sudah merupakan rahmatan bagi lingkungan tugasnya.

Dihadapan Komandan Korem 052/Wkr, Kasrem, para pejabat Korem, ASN dan Persit KCK Korem 052/Wkr, KH. Sa’adih Al Batawi pimpinan Majelis Dzikir As Samawaat Al Maliki menyampaikan, bahwa kehadiran Rasulullah Muhammad SAW dalam sejarah telah menjadi inspirasi paling sempurna bagi seorang muslim dalam menjalani apapun dalam realitas hidupnya, termasuk dalam dunia militer. (AS)

LEAVE A REPLY