oleh

Kodim Yogja Peringati Maulid Nabi Muhammad Saw

YOGYAKARTA,Channel-Indonesia.com– Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H/2017 M Kodim 0734/Yogyakarta di laksanakan Di Mesjid Al-Mukmin Kodim 0734/Yogyakarta, Kamis (7/12).

Tema yang diusung  “Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H/2017 M Kita Jadikan Akhalak Rasulullah Sebagai Keteladanan Dalam Meningkatkan Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat”,

Kegiatan ini yang selenggarakan oleh Panitia Hari Besar Islam Kodim 0734/Yogyakarta dan diikuti oleh Personel Kodim 0734/yogyakarta, serta Persit kodim 0734/Yogyakarta.

Dalam sambutan Komandan kodim 0734/Yogyakarta Letkol Inf Rudi Firmansyah, S.E.,M.M. yang dibacakan oleh Kasdim 0734/Yogyakarta mengatakan momentum Maulid Nabi Muhammad SAW ini tentu kita harapkan dapat menjadi momentum yang akan memberikan inspirasi dan motivasi bagi kita kiranya dalam meniti perjalanan kehidupan kita senantiasa mendapatkan berkah dan hidayah untuk meraih segala sesuatu yang lebih baik kedepan.

Momentum Maulid Nabi Muhammad SAW menjadi bentuk sikap Bathin kita untuk memaknai dan melakukan muhasabah atau intropeksi sehingga akan memberikan arti bagi kita selaku masyarakat bulukumba dan bertanggung jawab terhadap kemajuan daerah yang kita cintai ini, tegas Dandim Jogja dalam amanatnya.

Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H/2017 dibawakan oleh Ustad Drs.Gampang Sadimin mengatakan dalam ceramahnya menyampaikan dalam menjalani kehidupan di harapkan untuk selalu bersyukur dan Nabi Muhammad SAW di utus oleh Alloh sebagai Rasulnya untuk pembawa berita kebenaran dan kebahagiaan kepada manusia di dunia hingga di akhirat.(Am)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait