oleh

Soal Pembangunan Jalan Trans Papua, Bupati Benediktus Sangat Apresiasi Kebijakan Presiden RI

JAKARTA, Channel-Indonesia.com – Menanggapi telah berjalannya pembangunan jalan trans Papua, Bupati Boven Digoel, Benediktus Tambonop, S.STP sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada pemerintah atas perhatiannya terhadap transportasi di Wilayah Papua.

Pembangunan jalan lintas Papua ini, dijelaskan Benediktus, sangat membantu masyarakat dalam kelangsungan perekenomian, terutama bagi masyarakat Boven Digoel.

” Kami sangat berterimakasih dengan kebijakan Bapak Presiden RI, karena selama ini kami telah mendapatkan perhatian yang cukup didaerah perbatasan dengan pembangunan jalan,” ungkap Bupati Boven Digoel saat ditemui usai upacara penutupan Ekspedisi NKRI 2017 di Markas Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur, Jumat (24/11/2017).

Namun demikian, Benediktus menyarankan dalam pembuatan jala tersebut perlu ditingkatkan kualitas bahan pembangunan jalan, artinya yang selama ini hanya menggunakan tanah dilapisi semen dan ditutup dengan aspal tipis, diharapkan kedepan pembuatan jalan dapat memakai aspal beton yang kuat dan dibangun lebih kualitas, sehingga akan kuat hingga puluhan tahun.

Selain itu, Bupati juga berharap agar pemerintah juga memperhatikan pendidikan di wilayah perbatasan khususnya Boven Digoel, yang saat ini masih minim akan fasilitas pendidikan. (Lk)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait