JAKARTA, Channel-Indonesia.com – Babinsa Koramil 04/Kep. Seribu Kodim 0502/JU Serma Mulyadi dan Sertu Samsul bersama Damkar dan warga masyarakat bahu-membahu memadamkan kobaran api di rumah Sahrudin Rt.04/02 Kelurahan Pulau Panggang Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jum’at (17/11/17),

Menurut keterangan Serma Mulyadi dan Sertu Samsul yang saat itu sedang melakukan pembersihan di sekitar pangkalan Koramil 04/KS, melihat asap yang membumbung tinggi di Pulau Panggang .

“Kami langsung meluncur ke lokasi kejadian menggunakan kapal boat milik Koramil untuk memastikan apakah benar terjadi kebakaran, setelah itu menghubungi Damkar dan melakukan pemadaman api bersama dengan masyarakat sekitar”, ucap Mulyadi.

Kobaran api disebabkan akibat konsleting listrik di kamar Sahrudin (45 th) yang langsung menyambar kasur yang posisinya tidak jauh, imbuhnya.

Berkat kesigapan petugas Damkar yang dibantu warga masyarakat api berhasil dipadamkan dan tidak merembet ke lokasi lainnya serta tidak terdapat korban jiwa, pungkasnya. (AS)

LEAVE A REPLY