JAKARTA, Channel-Indonesia.com – Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Markas Besar Angkatan Laut (Mabesal) Kolonel Marinir Hermanto, S.E, M.M. membuka kejuaraan sepakbola antar satuan-satuan kerja yang ada di lingkungan Mabesal “Dandenma Cup tahun 2017”, bertempat di Lapangan Trisila Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (14/11/17).

Kejuaraan yang diikuti sebanyak 16 kesebelasan dari satuan kerja Mabesal ini, digelar mulai tanggal 14 November sampai dengan 15 Desember 2017.

Dalam sambutannya, Dandenma Mabesal mengatakan, kejuaraan sepak bola pada kejuaraan ini merupakan wujud peran aktif dalam upaya pembinaan prestasi olahraga, sekaligus pembinaan jasmani dari satuan kerja yang berada di lingkungan Mabesal, khususnya pada cabang olahraga sepakbola.

“Saya mengajak kepada seluruh atlet kontingen satker-satker Mabesal untuk berupaya sekuat tenaga agar dapat mencapai prestasi yang terbaik, didukung dengan semangat dan sportivitas”, ungkap Dandenma Mabesal.

Pada kesempatan ini, Kolonel Marinir Hermanto, S.E, M.M. selaku Dandenma Mabesal juga melaksanakan Kick Off pertama sebagai simbolis dibukanya kejuaraan tersebut. Dan sebagai pertandingan pertama dua kesebelasan yang berlaga yaitu kesebelasan Disminpersal Mabesal melawasan kesebelasan Diskual Mabesal. (AS)

LEAVE A REPLY