JAKARTA, Channel-Indonesia.com – Babinsa Koramil 01/Koja Kodim 0502/Jakarta Utara Serda Iriyanto membantu menertibkan papan reklame yang terdapat di wilayah Kecamatan Koja, Jakarta Utara yang diselenggarakan oleh Dinas UPPTD Jakarta Utara, Selasa (14/11/17).

Kegiatan penertiban tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Walikota Jakarta Utara Junaedi yang disaksikan bersama-sama oleh Asisten Pemrintahan Abdul Kholid, Kasatpol Walikota Jakarta Utara Roni, Sudin Pelayanan Pajak Kecamatan Koja Ibu Nurmala, Sekcam Koja Bpk. Maskur, Lurah Rawa Badak Utara Teguh Subroto dan Sekel Koja Sutarto.

Dalam pengarahannya, Sekcam menyampaikan untuk berhati-hati selama proses penertiban nantinya, dengan senantiasa mengutamakan faktor keamanan, serta mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas peran serta dari seluruh instansi yang terlibat.

Adapun lokasi penertiban papan reklame antara lain: PT. Ujung Lima, Jl. Yos Sudarso Kelurahan Rawa Badak Utara, CV. Cepat, Jl. Yos Sudarso Kelurahan Rawa Badak Utara, dan PT. Multiduta Paracentra, Jl. Boulevard Raya Permata Indah 19 Kelurahan Tugu Selatan.

Serda Iriyanto menjelaskan untuk reklame yang ditertibkan adalah yang sudah habis masa pembayarannya dan selama kegiatan berhasil ditertibkan sebanyak 5 (lima) buah papan reklame.

“Kegiatan penertiban seperti ini, merupakan sudah menjadi bagian tugas kami sebagai Babinsa di wilayah binaan, guna mendukung dan bersinergi dengan aparatur pemerintah,” tutupnya.

LEAVE A REPLY