JAKARTA, Channel-Indonesia.com – Komandan Koramil 02/Sawah Besar Mayor Arh Galuh Sumantri menghadiri kegiatan Bhakti Kesehatan Pengobatan Umum Gratis yang diadakan Polsek Sawah Besar bekerjasama dengan Gereja Kathedral dalam rangka memperingati hari Pahlawan, bertempat di Polsek Sawah Besar, Jakarta Pusat, Senin (13/11/17).

Baksos Kesehatan berupa Khitanan Massal dan Pengobatan Umum ini dihadiri Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Asep Guntur Rahayu, Kapolsek Sawah Besar Kompol Eka Baasith, Ketua MUI Jakarta Pusat K.H. Yusuf Aman, Ketua Bhayangkari Ranting Sawah Besar, Perwakilan Yayasan Sathya Sai Baba Seno Margono, Seksi HAAK (Hubungan Antar Agama dan Kemasyarakatan) Gereja Katedral Irawati Simansjah serta Kamtibmas RW se Kecamatan Sawah Besar.

“Ini adalah bentuk rasa kepedulian sosial kepada masyarakat. Semoga dengan kegiatan ini dapat terjalin silaturahmi, menumbuhkan solidaritas dan rasa saling memiliki. Polisi terlahir dari masyarakat, seperti anak dan ibu maka sudah menjadi kewajiban untuk berbakti kepada masyarakat,“ ungkap Wakapolres.

Khitanan massal dan pengobatan gratis ini diperuntukkan kepada warga yang kurang mampu yang berada di sekitar wilayah Polsek Sawah Besar. Kegiatan ini dalam rangka memperingati hari Pahlawan yang pelaksanaannya diundur karena padatnya kegiatan, lanjut Asep.

Kegiatan ini memberikan pengobatan umum kepada 100 orang, Khitanan 50 anak serta pembagian sembako. Ini merupakan wujud kepedulian kami dalam memberikan tali asih kepada masyarakat yang membutuhkan, tutup Asep. (AS)

LEAVE A REPLY