KEP. SELAYAR, Channel-Indonesia.com – Ratusan peserta defile dari seluruh institusi pendidikan dasar dan menengah tumpah ruah memadati area Lapangan Pemuda Benteng Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan, Rabu (08/11/17).

Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-46 yang dirangkaikan dengan pembukaan lomba seni dan olahraga dalam rangka untuk mengisi kemeriahan peringatan HUT Korpri tahun 2017 yang dibuka oleh Sekretaris Daerah Kepulauan Selayar, Dr. Ir. Marjani Sultan, M.Si.

Rangkaian upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke-46, turut dihadiri oleh jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah yang terdiri dari Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Syamsul Ridwan, SIK, Kepala Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar Cumondo Trisno, SH, Ketua Pengadilan Negeri Kepulauan Selayar Royke Harold Inkiriwang, SH, serta Dandim 1415/Kepulauan Selayar yang diwakili Kasdim Mayor Infanteri Junaid.

Kegiatan pembukaan lomba olahraga dan seni diawali dengan pembacaan laporan Ketua Panitia Peringatan HUT Korpri ke-46 yang di bacakan Asisten Administrasi Drs. Dahlul Malik, MH. (Fadly Syarif)

LEAVE A REPLY