TANJUNGPINANG, Channel-Indonesia.com – Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IV Tanjungpinang dalam rangka menyambut HUT Ke-72 Korps Marinir, menggelar pertandingan antar Kompi yang dibuka oleh Wakil Komandan (Wadan Yonmarhanlan IV) Mayor Marinir Wira Dharma Lumban Gaol di lapangan apel Yonmarhanlan IV Jl. Hang Tuah No.3 Tanjungpinang Kepulauan Riau, Selasa (07/11/17).

Danyonmarhanlan IV Letkol Marinir Didik Iwan S, S.E., M.Tr.Hanla dalam amanatnya yang dibacakan Wadan Yonmarhanlan IV Tpi mengatakan, junjung tinggi sportivitas bertanding, berikan yang terbaik untuk Kompi masing-masing dalam memperebutkan juara di setiap nomor perlombaan.

“Saya yakin kalian semua mempunyai semangat yang tinggi, menang atau kalah itu satu hal yang biasa, untuk itu kerahkan segala kemampuan yang ada di kompi masing-masing, sehingga menjadi kompi andalan bagi Batalyon yang kita cintai , pesan Wadanyon dalam arahan khususnya sebelum pertandingan dimulai.

Lomba antar Kompi ini digelar mulai tanggal 07 November sampai dengan 14 November 2017, dimana nomor perlombaan yang dipetandingkan antara lain lomba Dayung PK, lomba Tenis Meja perorangan dan ganda, lomba Bola Voli, lomba flFutsal, lomba menghias tumpeng untuk ibu-ibu Jalasenastri, pertandingan exebisi Billyard, Catur dan Domino. Selain itu diadakan ziarah ke TMP dan donor darah.

Pada hari pertama, telah dilaksanakan lomba Dayung Perahu Karet di Dermaga Yos Sudarso Lantamal IV Tanjungpinang yang diikuti oleh Tim dari Mayon Rai Arhanud, Kima, Kompi A dan Kompi B. Hasil pertandingan dimenangkan oleh Kompi B sebagai juara pertama dengan catatan waktu 2.06’.77” disusul pada tempat kedua Mayon Rai Arhanud dengan catatan waktu 2.10’.66’ serta Kima cukup puas pada urutan ketiga dengan catatan waktu 03.06’.42”. (AS)

LEAVE A REPLY