JAKARTA, Channel-Indonesia.com – Ketua Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Koorcab Divif 1 PG Kostrad Ibu Fantria Ainurrahman menyampaikan kegiatan olahraga ini merupakan ajang silaturahmi bagi  anggota Persit se jajaran Divisi Infanteri 1 Kostrad, seluruh anggota Persit KCK yang hadir untuk senantiasa memperhatikan pendidikan, pergaulan dan kesehatan anak, nikmati hidup dengan bahagia bersama suami dan anak serta jangan hidup boros.

Hal diatas disampaikan Ibu Fantria Ainurrahman pada acara olahraga bersama di Lapangan Mako Brigif Para Raider 17/1 Kostrad, Cijantung, Jakarta Timur, Selasa (07/11/17).

Kegiatan olahraga bersama di isi dengan senam aerobik di lanjutkan olahraga bola voli bersama dan pengarahan dari Ketua Persit KCK Koorcab Divif 1 PG Kostrad serta diadakan penyuluhan kecantikan dari on clinic.

Pada acara tersebut dihadiri Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Divif 1 Kostrad Ibu Dilla Joko Purwo Putranto, para Pengurus Persit KCK Koorcab Divif 1 PG Kostrad dan anggota Persit KCK se jajaran Divisi Infanteri 1 Kostrad. (AS)

LEAVE A REPLY