KEP.SELAYAR,Channel-Indonesia.com– Bupati Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan, Muh. Basli Ali berkenan membuka dan melepas secara resmi peserta lomba gerak jalan santai dalam rangka peringatan hari ulang tahun koperasi ke 70 tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar.

Berbagai kemasan hadiah menarik dipersiapkan panitia dalam penyelenggaraan lomba gerak jalan santai yang diikuti oleh ratusan peserta itu. Pelepasan peserta gerak jalan santai dilaksanakan bupati, didampingi jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM Kabupaten Kepulauan Selayar, Drs. Hizbullah Kamaruddin.

Usai pelaksanaan gerak jalan santai, Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali kembali tampil di Tribun utama Lapangan Pemuda Benteng dan menyerahkan secara langsung hadiah doorprize kepada pemenang undian.

Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, dan UKM, Drs. Hizbullah Kamaruddin yang ditemui wartawan di sela-sela acara penyerahan hadiah doorprize menyatakan, ratusan kupon undian dan hadiah menarik dipersiapkan panitia disertai harapan, hal ini akan mampu mengembalikan animo masyarakat untuk menggunakan layanan koperasi.

Sejalan dengan hal tersebut, citra koperasi pun akan kembali terangkat dan bangkit seperti sedia kala, tandasnya kepada wartawan di sela-sela acara penyerahan hadiah doorprize yang dipusatkan di Tribun utama Lapangan Pemuda Benteng, Kepulauan Selayar, pada hari Minggu, (05/11). (fadly syarif)

LEAVE A REPLY