Warga terkesan dengan jalan yang dibangunnya oleh TMMD ke 100
Warga terkesan dengan jalan yang dibangunnya oleh TMMD ke 100

PURWAKARTA,Channel-Indonesia.com Selama satu bulan satgas TMMD 0619/Purwakarta berjibaku membangun wilayah tertinggal di kecamatan Kiarapedes dan kecamatan Cibatu Kabupaten Purwakarta  kini,telah berakhir.Dan satgas beserta anggota prajurit, meninggalkan kesan begitu mendalam,bagi warga dua kecamatan  mereka bahagia  dengan segala pekerjaan yang dikirjakan di Lapangan Campaka Isna secara resmi di tutup,dengan inspiktur upacara Komandan Pendidikan dan Latihan TNI AD  Letnan Jenderal Agus Kriswanto, Rabu (26/10/2017).

Komandan Satgas TMMD yang juga Dandim 0619/Purwakarta  Letkol Inf Ari Maulana yang di diwakili oleh Kasdim menyampaikan laporan hasil pelaksanaan TMMD ke 100 tahun 2017. Diakhir acara dilakukan penandatanganan prasati dan berita acara penyerahan hasil pelaksanaan kegiatan TMMD ke 100.

Salah seorang warga Mekarjaya, yang hadir dilokasi penutupan TMMD mengatakan pada kami berterimakasih kepada bapak bapak TNI,begitu tulusnya membangun daerah kami yang begitu “tertinggal kini menjadi daerah maju. Terima`kasih TNI ku semoga tetap jaya selalu,”kata Marno.(Wnk)

LEAVE A REPLY