Jalan yang dibangun dari Program TMMD ke 100
Jalan yang dibangun dari Program TMMD ke 100

PURWAKARTA,Channel-Indonesia.com TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 100 TA. 2017 di Kecamatan kiarapedes mengakhiri tugasnya, banyak kesan positif yang telah dirasakan oleh masyarakat. Hal yang disampaikan oleh Bapak oding  desa menjadi ramai, dirinya juga mengaku selama ada TMMD di desanya sengaja menyediakan minuman seperti kopi bubuk karena hampir setiap siang dan malam ada anggota satgas yang bersilaturrahmi kerumahnya.

“Sudah satu bulan bapak TNI bekerja keras membuat jalan penghubung antara Kecamatan Cibatu dengan kecamatan Kiarapedes Kabupaten Purwakarta, dimana sebelumnya jalan itu susah dilalui, kalau musim kemarau padat berlubang, kalau musim hujan licin,” katanya.

Dengan raut wajah penuh dengan kesedihan Bapak oding juga mengungkapkan Satgas TMMD sudah banyak berbuat untuk desanya seperti memberikan pelayanan kesehatan , penyuluhan hukum dan masih banyak yang lainnya sehingga kami masyarakat k benar-benar merasa terbantu dengan adanya program TMMD.

Sambil sedikit meneteskan air mata Bapak oding juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada TMMD yang sudah meninggalkan Kabupaten Purwakarta , Bapak dua orang anak yang aktif bergaul dengan anggota Satgas TMMD ke-100 itu juga mengaku merasa berat hati harus ditinggalkan oleh Satgas TMMD, saya hanya bisa berdoa semoga segala hal yang sudah dibuat oleh bapak-bapak TNI mendapat pahala dan berharap ada program TMMD lagi.(wnk)

 

LEAVE A REPLY