JAKARTA, Channel-Indonesia.com – Seluruh prajurit Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) baik Perwira, Bintara, Tamtama, Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pasis Dikreg Seskoal Angkatan ke-55 TP 2017 serta Pengurus Jalasenastri CBS. Seskoal, mengikuti olahraga bersama dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Seskoal yang ke-55 di Lapangan Apel Bumi Cipulir Seskoal, Jakarta, Jumát (03/11/17).

Kegiatan yang dipimpin langsung Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Arusukmono I.S., S.E., M.M. dengan didampingi Ketua Jalasenastri CBS Seskoal Ny. Devita Arusukmono ini, diawali dengan senam aerobik dilanjutkan jalan santai mengelilingi kampus Seskoal dengan finish lapangan Apel, lomba berkelompok yaitu volly sarung bola air, tarik tambang, sambung mie dan berbagai kuis lainnya. Olahraga Bersama ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan lanjutan peringatan HUT Seskoal ke-55 yang sebelumnya telah dilaksanakan Seminar Kemaritiman Seskoal.

Dengan Puluhan hadiah utama berupa televisi, mesin cuci dan peralatan elektronik serta perkakas rumah tangga lainnya disediakan panitia untuk personel Seskoal dalam memeriahkan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya. Momen ini dijadikan hari untuk memanjakan seluruh Antap dengan bergembira ria setelah bekerja keras melaksanakan tugasnya dalam mendukung suksesnya tugas pokok Seskoal sebagai lembaga pendidikan pengembangan tertinggi di TNI Angkatan Laut. (AS)

LEAVE A REPLY