SURABAYA,Channel-Indonesia.com– Ketua Daerah Jalasenastri Armada Timur (KDJAT) Ny. Ina Darwanto menghadiri acara Penyegaran Organisasi Pengurus Pusat kepada Anggota Jalasenastri Wilayah Timur oleh Ketua Umum (Ketum) Jalasenastri Ny. Endah Ade Supandi, bertempat di Gedung Panti Tjahaja Armada (PTA) Koarmatim, Ujung Surabaya. Selasa (24/10/2017).

Pada rangkaian acara penyegaran organisasi Jalasenastri pagi ini diawali dengan pembekalan dari Ketua Umum Jalasenastri dihadapan, para pengurus Badan koordinator (Bakor) Wilaya
Surabaya yang meliputi Jalasenastri Koarmatim, PG Kobangdikal, CBS AAL, Dispsial, STTAL, Puspenerbal, Pasmar 1 Surabaya, RSAL Dr.Ramelan Surabaya, Kolatmar, Lanmar Surabaya dan Satlinlamil Surabaya, serta para Ketua Korcab Jalasenastri wilayah timur.

Dalam pembekalannya Ketua Umum Ny. Endah Ade Supandi menyampaikan diantaranya tentang Etika bersikap, berbicara, berbusana dan bergaul, menjadi panutan dimanapun berada, loyalitas kepada organisasi serta etika menggunakan media sosial.

Selain itu juga sebagai anggota Jalasenastri harus mampu mengontrol diri baik dalam perkataan maupun perbuatan, hindari pola hidup yang konsumtif sesuaikan dengan kebutuhan dan keuangan yang terpenting selalu mengingatkan, mengawasi pergaulan dan melindungi putra-putri kita terhadap bahaya Narkoba yang sudah menjangkau di seluruh kalangan.

“Jaga keharmonisan keluarga, empati terhadap rekan kerja harus senantiasa jujur kepada diri sendiri,keluarga dan orang lain,selalu mendampingi suami dengan segala dinamikanya, jangan sombong dan arogan serta menurunkan loyalitas kepada pimpinan”, pesan Ibu Kasal tersebut.

Usai kegiatan tersebut, Ketua Umum Jalasenastri Ny. Endah Supandi menyerahkan buku 71 Tahun Jalasenastri kepada KDJAT Ny. Ina Darwanto, Ny. Wuspo Lukito dan Ny. I.G. Putu Wijamahaadi, dan beberapa perwakilan Jalasenastri lainnya.

Selanjutnya Ibu Kasal dan rombongan meninjau stand-stand Jalasenastri Bakor Surabaya. Nampak berbagai kerajinan tangan maupun hasil ketrampilan berupa kue-kue yang di buat oleh Ibu-ibu Jalasenastri dari masing-masing Kotama TNI AL di Surabaya menunjukkan kreatifitas Jalasenastri.

Turut hadir dalam acara pagi ini diantaranya, Wakil Ketua Umum Jalasenastri Ny. Ina Taufiqqurohman, para Pengurus Pusat Jalasenastri, Para Pengurus Bakor Wilayah Surabaya, Pabinhar Jalasenastri Pusat serta undangan lainnya.(Am)

LEAVE A REPLY