Briefing
Briefing

PURWAKARTA – Separuh waktu yang tersisa dari program TMMD Ke 100 yang digelar satuan kewilayahan Kodim 0619 Purwakarta, tentunya para Komandan SSK dilokasi pengecoran jalan sudah dapat memperhitungkan hasil yang bisa dicapai dari setiap harinya dalam pengecoran jalan yang terbilang cukup jauh itu

Tentunya itu dapat memutar pemikiran bagi para Dan SSK team satgas dilapangan untuk mencari solusi. Brefing singkat yang setiap pagi dilakukan sebelum mengawali kegiatan bertujuan untuk pembagian pekerjaan, jadi pekerjaan lebih tepat sasaran dan hasil yang maksimal tentunya.

Keseriusan para pimpinan dilokasi TMMD dalam mewujudkan kenyataan bagi masyarakat terisolir bukan hal yang mudah. Bagaimana tidak, para pimpinan dilapangan harus selalu datang lebih awal, ikut membantu pekerjaan, mengarahkan team satgas, sampai dengan mengevaluasi.

Pada hakekatnya semua yang dilakukan dalam program TMMD Ke 100 Kodim 0619 Purwakarta bertujuan untuk ikut serta bagian dalam pemerataan pembangunan daerah Kabupaten Purwakarta.(Wnk)

LEAVE A REPLY