NGAWI,Channel-Indonesia.com– Semangat tinggi ditunjukkan warga masyarakat Desa Karanganyar dan desa Mengger pada pelaksanaan kegiatan paving jalan, warga bergotong-royong dalam rangka ikut berpartisipasi mensukseskan pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-100 Kodim 0805/Ngawi. Sabtu, (21/10/17).

Sinergitas antara personel Satgas TMMD dengan warga masyarakat sangat dibutuhkan demi kelancaran dalam proses pengerjaannya, Mengingat waktu pelaksanaan TMMD tinggal enam hari lagi sebelum di tutup pada 26 Oktober besok.

“Kami sebagai masyarakat Desa Karanganyar harus semangat membantu pemasangan paving blok jalan ini karena nantinya kita sendiri yang melaluinya dan memanfaatkan untuk giat sehari-hari,” ucap Pak Jarwo, salah satu warga Desa Karanganyar yang turut membantu pemasangan paving.

Kepala Desa Karanganyar Setya Buddi mengatakan bahwa warganya siap dilibatkan kalaupun nantinya paving jalan harus di laksanakan sampai sore hari bahkan malam hari.

Semangat masyarakat dalam pelaksanaan TMMD ini tidak lain merupakan hasil komunikasi sosial dari Bintara Pembina Desa (Babinsa) yang dilaksanakan secara terus menerus dan telah terbina dengan baik selama ini.

“Semoga semangat kerja masyarakat dalam melaksanakan gotong-royong ini semakin meningkat agar pelaksanaan TMMD ini bisa selesai tepat waktu dengan hasil yang maksimal”, tandas Setya Buddi.(Am)

LEAVE A REPLY