Rampungkan pekerjaan
Rampungkan pekerjaan

PURWAKARTA,Channel-Indonesia.com   Optimalkan waktu pelaksanaan TMMD Ke-100 yang hanya dua minggu lagi, Satgas TMMD Kodim 0619/Pwk bersama masyarakat di Desa Margaluyu Kecamatan Kiarapedes mengerjakan dengan secara bersama-sama,untuk selesaikan pekerjaan pengecoran jalan sehingga tepat dengan waktu yang di tentukan. Pembangunan jalan Beton TMMD 100 yang menghubungkan Kecamatan Cibatu dan Kiarapedes sepanjang 7.200 M sudah dilaksanakan dalam pencapaian.

Dansatgas TMMD ke -100 Kodim 0619/Pwk Letkol Ari Maulana Sos mengatakan, agar pekerjaan Jalan beton sepanjang 7200 M selesai tepat pada waktunya dan telah memerintahkan Dan SSK TMMD 100 agar memesan barang betonan tidak satu perusahaan melainkan minimal empat perusahaan bathching plan.

“Hal ini dilakukan apabila terjadi troubel dalam pengiriman barang beton dalam satu perusahaan, masih ada perusahaan lain yang bisa mengirim barang. Lagi pula semakin banyak perusahaan bathching plan beton yang kita gunakan semakin cepat pekerjaan diselesaikan,”katakata Dandim 0619/Pwk.(Wnk)

LEAVE A REPLY