JAKARTA, Channel-Indonesia.com – Kasdim 0501/Jakarta Pusat BS Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono, S.Sos memimpin 150 anggota bergabung dengan 268 anggota Polrestro Jakarta Pusat juga Anggota Garnisun Tetap-1/Jakarta melaksanakan olahraga bersama di Taman Pandang Monas, Jakarta Pusat, Jum’at (13/10/17).

Kegiatan olahraga bersama diawali dengan apel yang dipimpin oleh Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol Suyudi Aryo Seto, S.H., S.I.K, M.Si. Dalam sambutan singkatnya, Kapolres menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan soliditas dan kemanunggalan TNI-POLRI yang berada di wilayah Jakarta Pusat.

Kapolres menyampaikan kemanunggalan aparat TNI-POLRI di wilayah Jakarta Pusat merupakan kunci terjaganya stabilitas wilayah, kita harus bersinergi dan membagi tugas supaya menjadi ringan dan tuntas terlaksana dengan baik, terangnya.

Kasdim juga menyampaikan bahwa anggota Kodim Jakarta Pusat selalu siap siaga di wilayah menjawab setiap tantangan tugas yang ada, stabilitas keamanan wilayah Jakarta Pusat merupakan tugas pokok kita bersama, mari kita bersinergi untuk menjaga Jakarta Pusat yang kita cintai ini, jelas Kasdim.

Acara dimeriahkan dengan senam bersama Lisa Natalia dan Lomba balap karung antar kelompok. Kebersamaan ini semoga menjadi modal kompaknya kinerja kita dilapangan, salam kompak selalu tutup, tutup Kasdim. (AS)

LEAVE A REPLY