JAKARTA, Channel-Indonesia.com – Dalam rangka menyambut HUT TNI ke-72, jajaran Polres Metro Jakarta Utara bersama TNI melakukan kegiatan olahraga bersama di halaman Makodim 0502/JU Jl. Yos Sudarso, Jakarta Utara, Jum’at (13/10/17).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Metro Jakut Kombes Pol Dwiyono S.IK, M.Si, Dandim 0502/JU Letkol Kav Soleh, S.Sos, Waka Polrestro, Wadanyon Arhanudse-6 Rangkok, Kapolsek jajaran Polres Jakut, Danramil jajaran Kodim 0502/JU, serta anggota TNI-Polri.

Berbagai macam kegiatan olah raga dilakukan TNI dan Polri, di antaranya senam aerobic dan acara jalan santai. “Adapun tema Olahraga Bersama dalam rangka sinergitas TNI-Polri Jakarta Utara,” papar Kapolres Metro Jakut Kombes Pol Dwiyono S.IK, M.Si.

Polri dan TNI merupakan 2 (dua) fondasi atau pilar dasar dari keamanan Indonesia, kita ingin menunjukkan bahwa kita selalu solid dan terus menjaga jiwa pemikiran kita dalam NKRI,” ujar Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Dwiyono.

“TNI dan Polri adalah pilar dari negara Indonesia, sebagai soko atau dasar negara untuk menjaga keamanan dengan kerjasama yang baik di lapangan. Kita harus mengantisipasi berbagai upaya yang hendak mengadu domba Polri dan TNI,” kata Dwiyono.

Dalam kegiatan itu Dandim 0502/JU Letkol Kav Soleh, S.Sos juga mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan yang disudah direncanakan Kapolres beserta jajarannya meskipun terkesan mendadak tapi semua bisa berjalan dengan meriah.

Pada kesempatan tersebut Dandim juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama antara TNI-Polri yang selama ini terjalin baik dalam menciptakan kondusifitas wilayah Jakarta Utara. ”Ijinkan dalam kesempatan ini saya berpamitan kepada rekan-rekan Polri dan anggota Kodim, karena minggu depan sudah sertijab Dandim dan berdinas di Makorem 052/Wkr, semoga sinergitas antara TNI-Polri kedepan semakin solid,” pungkas Letkol Kav Soleh, S.Sos.

Kegiatan olah raga bersama semakin marak dan meriah dengan pembagian door prize dan aneka perlombaan yang diikuti oleh anggota TNI-Polri. (AS)

LEAVE A REPLY