AMBON,Channel-Indonesia.com– Menjelang acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Rumah Sakit TNI Angkatan Laut (Karumkital) dr. F.X. Suhardjo Lantamal IX, telah dilaksanakan acara pisah sambut dan perkenalan dari Karumkital lama Letkol laut (K) dr. Hisnindarsyah, S.E., M.Kes., kepada Karumkital baru Letkol laut (K) dr. Ali Setyawan, SP.B., bertempat di ruang rapat Rumkital dr. F.X. Suhardjo Lantamal IX. Kamis, (12/10/2017).

Tampak hadir dari Stake Holder / Mitra Rumkital dr. F.X. Suhardjo seperti BPJS kesehatan, BPJS tenaga kerja, Jasa Raharja, Apotek, Laboratorium, Fakultas Kedokteran Unpatty dan beberapa lembaga pendidikan lainnya serta seluruh staf dan personil Rumkital dr. F.X. Suhardjo.

Pejabat Karumkital lama Letkol laut (K) dr. Hisnindarsyah, S.E., M.Kes., menyampaikan terimakasih atas dukungan yang diberikan oleh semua mitra / Stake Holder dan staf personil Rumkital dr. F.X. Suhardjo yang telah bekerja keras memajukan institusi serta kebanggaan pernah bertugas di Ambon.

Sedangkan selaku Karumkital yang baru Letkol laut (K) dr. Ali Setyawan, SP.B., akan meneruskan dan mengembangkan Rumkital dr. F.X. Suhardjo menjadi rumah sakit unggulan TNI AL yang menjadi kebanggaan karena pelayanannya yang prima. Selain itu, juga disampaikan bahwa peranan anggota dan semangat sangatlah penting dalam mendukung suksesnya suatu organisasi / instansi (am)

LEAVE A REPLY