YOGYAKARTA,Channel-Indonesia.com– Komandan Kodim 0734/Yogyakarta Letkol Inf Rudi Firmansyah, S.E.,M.M, melalui Pasi Pers Kodim 0734/Yogyakarta Kapten Caj. Budi Krismanto menyerahkan beasiswa kepada putra-putri berprestasi anggota prajurit maupun PNS di lingkup Kodim 07344/Yka, di lobi kodim 0734/Yogyakarta, Kamis (12/10/17).

Letkol Inf. Rudi Firmansyah mengatakan pemberian beasiswa ini sebagai motivasi agar meningkatkan belajar dan menuntut ilmu yang di pelajarinya. Kelak dapat menjadi anak yang berguna bagi orang tua dan kelak pula dapat bermanfaat bagi Negara dan Bangsa.

“Bagi anak-anak yang belum mendapatkan kesempatan menerima beasiswa prestasi, jangan berkecil hati, karena program pemberian beasiswa ini kita laksanakan setiap tahun. Silahkan dimotivasi anak-anak kita agar pada kesempatan berikutnya dapat merasakan apa yang dirasakan anak-anak kita yang menerima beasiswa tahun ini, ” imbuh Letkol Rudi Firmansyah.

Menurut Pasi Pers Kodim 0734/Yka “kapten Budi Krismanto, dengan pemberian beasiswa setiap tahunnya ini, selain diharapkan dapat memacu semangat belajar para siswa. Di sisi lain, langkah ini bisa mendorong upaya para orang tua untuk meningkatkan skill anaknya menjadi lebih baik lagi.

“Meski jumlahnya nominalnya tidak besar, tetapi di harapkan dapat menjadi stimulan bagi putra-putri untuk tetap berprestasi di sekolah masing-masing, ” imbuhnya.

“Senang rasanya dapat beasiswa. Semoga tahun depan saya dapat memperoleh beasiswa lagi”.(Am)

LEAVE A REPLY