Dandim 0619 Letkol Inf Ari Maulana bersama Brigjen TNI Untung Budiharto di Lokasi TMMD ke 100
Dandim 0619 Letkol Inf Ari Maulana bersama Brigjen TNI Untung Budiharto di Lokasi TMMD ke 100

PURWAKARTA, Channel-Indonesia.com  Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD ke 100 Kodim 0619/Purwakarta Letkol Inf Ari Maulana, S.Sos beserta Stafnya menerima kunjungan dari Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Mabes TNI yang dipimpin oleh Brigjen TNI Untung Budiharto beserta rombongan, di Poskotis Kp. Camaka Isna Ds. Margaluyu Kec. Kiarapedes, Kamis (12/10/17).

Usai penyambutan, selanjutnya Tim Mabes TNI menerima paparan dari Dansatgas TMMD ke 100 Kodim 0619/Purwakarta Letkol Inf Ari Maulana, S.Sos, tentang pelaksanaan kegiatan TMMD, dilanjutkan peninjauan pengerjaan pembuatan jalan di Desa Margaluyu kecamatan Kiarapedes.

Kedatangan Tim dari Mabes TNI Brigjen TNI Untung Budiharto beserta rombongan di Wilayah Kodim 0619/Purwakarta, dalam rangka kegiatan Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) giat TMMD ke 100 di Wilayah Kodim 0619/Purwakarta tahun 2017, sekaligus meninjau kegiatan yang sedang berjalan hingga saat ini.

Selain dari Pengawasan dan Evaluasi, bertujuan untuk mengetahui kendala-kendala yang dialami oleh satuan bawah, sebagai bahan kajian dan perbaikan, sehingga kegiatan dan program tersebut dapat berjalan lebih baik lagi dan maksimal.(Wnk)

 

LEAVE A REPLY