JAKARTA, Channel-Indonesia.com – Komadan Koramil 01/Koja Mayor Chb (K) Dwi Mardewita, ST mendampinginya Sudin Cipta Tata Ruang dan Pertanahan Kusnadi melakukan Pembongkaran Bangunan yang tidak memiliki Izin Mendirikan Bangunan (IMB) di Jl. Sulawesi No.23 RT.008/04 Kelurahan Koja, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Kamis (12/10/17).

Adapun bangunan yang di tertibkan / di bongkar berupa bangunan permanen 4 lantai dengan luas 5X16 M² (kl 40M²), kondisi 80 % (bangunan yang di bongkar tembok bagian bawah Lt.1 dan Lt.2, tinggi 3 Meter yang melebihi IMB).
Pemilik yang dikuasakan Zaenal.

Pada kegiatan penertiban dihadiri oleh Iptu Suhartono (Kapolsubsektor Koja), Oman (Kasatgas Pol PP), Nurhasim (FKDM Kelurahan Koja), Pelda Tambunan (Dansub Unit Inteldim 0502/JU) dan Bripda Kamal (Intelpol Polsek Koja).

Petugas yang melakukan penertiban dilakukan oleh 5 org dari Kecamatan Koja pimpinan A. Fadilah (Kasie Citata Kecamatan Koja) dan Tenaga Bongkar 10 org dipimpin Yudi dengan menggunakan alat pendukung bongkar yaitu 1 unit kendaraan Hilux B-9017 PTA, 1 roll Kabel, 5 buah Martil besar / Godam, 2 buah Mesin Bor / Jack Hammer, giat selesai pukul 11.10 WIB dalam keadaan aman dan kondusif. (AS)

LEAVE A REPLY