BENGKULU, Channel-Indonesia.com – Ketua Tim Wasev TMMD Mayjen TNI Johny L. Tobing didampingi oleh Danrem 041/Gamas Kolonel Inf Agung Pambudi dan Datsatgas TMMD Ke-100 Kodim 0407/Bengkulu Letkol Arh Osmar Silalahi dengan mengendarai motor trail meninjau langsung pembuatan akses jalan baru sepanjang 8.850 meter di Desa Talang Empat, Kecamatan Karang Tinggi, Kabupaten Bengkulu Tengah, Minggu (08/10/17).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Tim Wasev mengapresiasi kinerja dari anggota Satgas TMMD Ke-100 Kodim 0407/Bengkulu, yang telah bekerja dengan penuh semangat.

Walaupun rintangan atau hambatan tidaklah mudah dalam pengerjaan sasaran kali ini, namun sampai dengan sekarang Tim tetaplau mampu mencapai target pengerjaannya.

Hal itu karena adanya kebersamaan yang solid dan saling bahu-membahu antara anggota Satgas TMMD dengan masyarakat.

Ketua Tim Wasev menjelaskan, TMMD bukanlah merupakan pekerjaan perorangan atau kelompok, melainkan pekerjaan yang dilakukan antara TNI dengan masyarakat, yang tujuannya untuk kepentingan masyarakat.

Sebagai TNI, kita harus wajib untuk senantiasa membantu masyarakat, seperti instruksi langsung dari Bapak Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo pada peringatan HUT Ke-72 TNI, tegasnya.

Di akhir pengarahannya, Mayjen TNI Johny L. Tobing berpesan kepada masyarakat, agar nantinya dapat memelihara apa yang telah dikerjakan bersama ini.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut antara lain Aster Kodam II/Sriwjaya Kolonel Inf Debby Marthen Rihi, Bupati Bengkulu Tengah Ferry Ramli dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu. (AS)

LEAVE A REPLY