BANTEN, Channel-Indonesia.com – Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., M.A.P. bersama Ketua Umum Jalasenastri Ny. Endah Ade Supandi menghadiri kegiatan baksos kesehatan TNI di KRI dr. Soeharso-990 jelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 TNI tahun 2017 yang dibuka secara langsung oleh Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo didampingi Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Nenny Gatot Nurmantyo. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Menteri Kesehatan RI Prof. Dr. dr. Nila Djuwita F. Moeloek, Sp.M (K), di Dermaga Indah Kiat, Cilegon, Banten, Kamis (28/09/17).

Peresmian kegiatan tersebut diawali dengan pemukulan gong dan pelepasan balon, dilanjutkan dengan penyerahan sembako, kacamata, paket khitan, kursi roda, pohon Mangrove, testimoni penerima bantuan program kesehatan serta diakhiri dengan penyerahan piagam kepada mitra terkait.

Selain itu, dalam rangka HUT Ke-72 TNI tahun 2017 ini juga dimeriahkan dengan bazar dari bebagai macam kuliner dan sembako murah dari mitra terkait diantaranya Bank Mandiri, Bank BNI, Bank BRI, Indomie, serta Teh Pucuk. (AS)

LEAVE A REPLY