oleh

Letkol Inf Syamsul Alam Kunjungi Markas Divisi 15 GoS Army

SUDAN, Channel-Indonesia.com – Unamid (Acting) Sector West Commander Letnan Kolonel Inf Syamsul Alam, S.E. melaksanakan kunjungan ke Markas Divisi 15 Goverment of Sudan (GoS) Army. Kunjungan ini bertujuan untuk memperat tali silaturahmi dan untuk menyampaikan undangan resmi acara perayaan HUT Tentara Nasional Indonesia Ke-72 pada tanggal 5 Oktober 2017 di Indobatt Camp El Geneina.

Unamid (Acting) Sector West Commander Letnan Kolonel Inf Syamsul Alam, S.E. tiba di Markas Divisi 15 GoS Army pada pukul 15.00LT dan diterima langsung oleh Panglima Divisi 15 Gos Army Major General G.M.F Hamid dilanjutkan berbincang-bincang seputar kiprah Pasukan Garuda Indobatt-03 di tanah Darfur yang sering berinteraksi dengan Prajurit Divisi 15 Government of Sudan (GoS) Army.

Pada kesempatan tersebut, Unamid (Acting) Sector West Commander Letnan Kolonel Inf Syamsul Alam, S.E., memberikan cinderamata kepada Panglima Divisi 15 GoS Army. Pada kesempatan yang sama pula, Major General G.M.F Hamid menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Letnan Kolonel Inf Syamsul Alam, S.E. beserta rombongan yang telah bersedia meluangkan waktu untuk berkunjung ke Markas Divisi 15 Government of Sudan (GoS) Army El Geneina dan membawakan cinderamata dari Indonesia untuk Major General G.M.F Hamid.

Panglima Divisi 15 GoS Army Major General G.M.F Hamid juga memberikan Apresiasi kepada Unamid (Acting) Sector West Commander Letnan Kolonel Inf Syamsul Alam, S.E. yang juga merupakan Komandan Satgas Yonkomposit TNI Konga XXXV-C Unamid Darfur berupa piagam penghargaan kepada Satgas Indobatt-03 atas kerjasama dan hubungan yang baik antara Gos Army dan Satgas Indobatt-03 selama melaksanakan tugas di wilayah Darfur.

Kedua pimpinan tersebut berharap agar hubungan baik antar kedua pasukan dapat berlangsung dan berlanjut terus sampai Satgas Indobatt-03 mengakhiri misinya di Sudan.

Kedua pimpinan tersebut berharap agar hubungan baik antar kedua pasukan dapat berlangsung dan berlanjut terus sampai Satgas Indobatt-03 mengakhiri misinya di Sudan. (AS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait