BOGOR,Channel-Indonesia.com-Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Setia Indonesia (DPP KSNI), Ir. H. Asrun Tonga dalam pidatonya di dalam Rapat DPP KSNI menyatakan dengan bangga bahwa 100 persen persentase pengurus DPP KSNI adalah orang-orang hebat dan profesional dibidangnya, baik dari latar belakang pendidikan dan profesi. Dari wadah ini diharapkan akan lahir suatu karya yang inovati, kreatif dan real dirasakan oleh masyarakat secara langsung.

“Konsep terobosan dari KNSI adalah kegiatan kerjasama pendampingan dan pembinaan usaha yang diberi nama Gerakan Sadar Ekonomi Rakyat Indonesia yang menjadi target adalah kelompok Usaha Kecil Menengah (UKM),” jelasnya.

Ketua Umum KNSI menjelaskan hal ini dalam pidatonya dalam rapat DPP KSNI di Taman Bukit Palem Resort Ciawi Bogor Jl. Veteran 1, Pancawati, Caringin Bogor Jawa Barat, Selasa(26/9/2017).

Menurut Ir. H. Asrun Tonga, pada hari rabu Tgl 27 September 2017 akan dilaksanakan sidang pleno pengukuhan dan pelantikan pengurus DPP KSNI periode 2017-2022 dan pengukuhan pengurus DPW dan DPD di tingkat propinsi dan kabupaten kota minimal di 3 propinsi.

Visi, misi dan tujuan KSNI adalah berkomitmen menjadikan sistem demokrasi ekonomi dan hukum yang berlandaskan nilai-nilai etis, berkeadilan dan transparansi serta nilai-nilai nasionalisme dalam berbagai dimensi kehidupan yang sesuai dengan Pancasila dan UUD’45.

Juga memperkuat kedaulatan masyarakat, mendorong perbaikan kehidupan masyarakat untuk lebih sejahtera, membantu masyarakat luas, memberikan masukan dan sumbangsih yang konstruktif kepada pemerintah. KNSI bukan parpol. KNSI sangat terbuka untuk seluruh agama, suku, ras, golongan, partai, strata sosial dan aliran apapun. (Mistqola)

LEAVE A REPLY