oleh

Koptu Sefriandi Dekatkan Diri Bersama Warga Binaan Laksanakan Sholat Subuh Berjamaah

JAKARTA, Channel-Indonesia.com – Babinsa Koramil 06/Cempaka Putih Dim 0501/Jakarta Pusat BS Koptu Sefriandi melaksanakan sholat subuh berjamaah dengan warga binaan, bertempat di Masjid Jami’ Al Kharomah, Jl. Rawamangun, Kel. Rawasari, Kec. Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu (09/07/17).

Hadir juga dalam kegiatan tersebut, antara lain perwakilan dari MUI Cempaka Putih, Camat Cempaka Putih, Babinkamtibmas, serta berbagai komponen masyarakat.

Menurut Sefriandi, kegiatan seperti ini bertujuan sebagai sarana untuk mendekatkan diri dengan masyarakat yang berada di wilayah kami.

Dengan kita mendekatkan diri kepada masyarakat, tentunya kita dapat bersilahturahmi dan berkomunikasi langsung dengan setiap warga binaan, imbuhnya.

Karena penting pagi kami untuk senantiasa menjalin hubungan yang harmonis dengan mereka, guna terciptanya Kemanunggalan TNI-Rakyat, tegasnya.

Kegiatan seperti ini merupakan bentuk soliditas dan sinergitas kami unsur Tiga Pilar dalam upaya senantiasa melaksanakan pembinaan di wilayah, pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut, juga dimanfaatkan sebagai sarana halal bihalal, guna saling maaf-memaafkan setelah Bulan Suci Ramadhan. (AS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait