oleh

Pangkohanudnas Halal Bihalal Bersama Keluarga Besar Kohanudnas

JAKARTA,Channel-Indonesia.com– Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional (Pangkohanudnas) Marsda TNI Yuyu Sutisna, S.E.,M.M., Halal Bihalal dengan para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS,Selasa (4/6) di lapangan apel Makohanudnas, Halim Perdanakusuma Jakarta.

Dalam pengarahannya Pangkohanudnas antara lain menyampaikan ucapan selamat datangnya kepada segenap personel Markas Kohanudnas setelah libur lebaran 2017.

“Selamat datang kembali, semuanya senang telah bersilaturahmi dan berlebaran dengan keluarganya di kampung halaman, semuanya segar kembali, mari kita kembali bekerja. Melalui momen lebaran pada tahun ini, sebagai manusia biasa saya meminta maaf atas kesalahan selama ini,” ujarnya.

Ditambahkannya tentang agenda program kerja ke depan yang perlu segera dipersiapkan seperti beberapa program latihan Kohanudnas, kunjungan kerja dan lainnya. Pangkohanudnas juga menyinggung tentang peningkatan iman dan taqwa melalui kegiatan keagamaan sesuai agama dan kepercayaan masing-masing.

“Sesibuk apapun kerja kita, mari kita seimbangkan kegiatan dinas dengan agama, ketika waktu sholat tiba mari tegakkan sholat”, tegas Pangkohanudnas.

Usai apel khusus tersebut, ibu-ibu IKKT Cabang Kohanudnas turut bergabung dengan para pejabat Kohanudnas dalam kegiatan Halal Bi Halal dengan seluruh personel Markas Kohanudnas.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait