oleh

Danlantamal VI Halal Bihalal Dengan Keluarga Besar Lantamal VI

MAKASSAR, Channel-Indonesia.com – Suasana yang penuh dengan kekeluargaan mewarnai acara halal bihalal Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Yusup, S.E., M.M., dan Ketua Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada Timur (DJAT) Ibu Endang Yusup dengan seluruh personel Lantamal VI di lapangan Arafuru Mako Lantamal VI, Makassar, Senin (03/07/2017).

Pelaksanaan Halal Bihalal di Mako Lantamal VI berjalan khidmat dan penuh haru, Halal Bihalal dilaksanakan dalam rangka melestarikan tradisi saling memaafkan antara pejabat dan prajurit Lantamal VI setelah merayakan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 H/2017 M, dan sebagai sarana memupuk, memelihara, dan mempererat tali silaturahim antara prajurit dengan pemimpinnya.

Kegiatan semacam ini merupakan tradisi dalam rangka meningkatkan dan mempererat tali silahturahim keluarga besar Lantamal VI yang digelar pada hari pertama masuk kerja, pasca libur Hari Raya Idul Fitri/Lebaran.

“Terimakasih kepada seluruh personel karena sampai saat ini seluruh personel Mako Lantamal VI yang mudik lebaran sampai dengan kembali ke Satuan dalam keadaan aman, tepat waktu dan tidak ada kejadian yang menonjol”, ujar Danlantamal VI.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman, M.Tr. (Han), Para Asisten Danlantamal VI , para Kadis dan Kasatker Lantamal VI serta pengurus Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada Timur. (AM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait