oleh

Danlantamal VI Hadiri Open House Di Kediaman Wapres RI Jusuf Kalla

MAKASSAR,Channel-Indonesia.com- Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Yusup, S.E., M.M., beserta Ketua Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada Timur (DJAT) bersilaturahmi ke Kediaman Wakil Presiden RI Jusuf Kalla di Jl. H. Bau, Selasa (27/06/2017). Silaturahmi ini dalam rangka Open House Idul Fitri 1438 H yang diadakan oleh Jusuf Kalla untuk seluruh lapisan Masyarakat Sulsel.

Dalam kunjungan ini juga, hadir sejumlah Forkopimda Sulsel diantaranya Gubernur Sulsel Dr. H. Syahrul Yasin Limpo, S.H. M.Si., M.H., beserta Ibu, Pangdam XIV Hasanuddin beserta Ibu, Kapolda Sulsel beserta Ibu, Kaskoopsau II beserta Ibu, Wakil Gubernur Sulsel beserta Ibu dan para pejabat Instansi Pemerintahan Sulsel dan Swasta lainnya.

Wapres Jusuf kalla juga memberikan hadiah bagi masyarakat yang bersilaturahmi ke kediamannya tersebut. Agenda ini merupakan agenda tahunan yang diadakan oleh Wapres RI Jusuf Kalla sebagai bentuk perhatian dari orang nomor dua di tatanan pemerintahan pusat Indonesia ini kepada seluruh lapisan masyarakat Kota Makassar.

“Kami senang kalau Pak Jusuf datang di hari lebaran ini karena kami selalu mendapatkan hadiah berupa angpao, terima kasih Pak Jusuf Kalla atas hadiahnya”, kata Iwan salah satu Warga Makassar yang menerima hadiah dari Wapres RI tersebut.(Am)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait