oleh

Letkol Inf Wahyu Yudhayana Gelar Halal Bihalal Bersama Keluarga Besar Kodim 0503/Jakarta Barat

JAKARTA, Channel-Indonesia.com – Komandan Komando Distrik Militer 0503/Jakarta Barat Letnan Kolonel Infanteri Wahyu Yudhayana menggelar halal bihalal dengan mengajak Prajurit dan Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVII Koorcab 052/Wijayakrama berlebaran di Makodim 0503/JB, Jalan S. Parman No.3, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Senin (26/06/17).

Hari ini tidak ada Perwira, Bintara dan Tamtama, semua sama kumpul disini untuk berlebaran, saling maaf bermaafan, ungkap Letkol Inf Wahyu Yudhayana saat memberikan sambutan didampingi Anak dan Istri.

Setelah berlebaran di Makodim, silahkan lanjutkan acara masing-masing, jangan sampai giat di Makodim mengganggu janji seluruh prajurit yang hadir sekarang ini. Mohon maaf lahir dan bathin kepada semua anggota TNI, ASN dan Persit, ucap Letkol Inf Wahyu Yudhayana

Kita disini berkumpul nemenin anggota yang sedang piket, maaf Ibu jika suaminya selama bulan puasa suka pulang larut malam, itu semua karena menjalankan tugas dimana jajaran Kodim 0503/JB melaksanakan patroli malam, Komsos, dan Pam Swakarsa.

Sementara itu, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVII Ny. Ifit Vika Qaltia Yudhayana menambahkan, ini merupakan ajang silaturahmi kepada seluruh prajurit dan anggota Persit Jakarta Barat. Jika sehari-hari sulit untuk kumpul bersama, maka hari ini semua bisa berkumpul untuk saling bermaaf-maafan

Turut hadir para Danramil jajaran Kodim 0503/JB, Perwira Staf, ASN, dan seluruh prajurit didampingi Istri. (AS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait