oleh

Yonif Raider 323/Buaya Putih Kostrad Gelar Sholat Ied Dilanjutkan Halal Bihalal

BANJAR, Channel-Indonesia​.com – Yonif Raider 323/Buaya Putih menggelar Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriah, yang dihadiri oleh Danyonif Raider 323/Buaya Putih Letkol Inf Agust Jovan Latuconsina, M.Si. (Han), dan Perwakilan Kementerian Agama Kota Banjar, bertempat di Masjid At Toriq, Yonif Raider 323/BP Kota Banjar, Jawa Barat, Minggu (25/06/17)

Sholat Idul Fitri tahun ini mengusung tema: “Sebagai Sarana Peningkatan Keimanan Dan Ketaqwaan, Kepdulian Serta Kebersamaan Prajurit Kostrad Dengan masyarakat Guna Mewujudkan Prajurit Yang kuat, Hebat, Profesional dan Dicintai Rakyat”.

Sebagai Imam dan Penceramah, KH. Iskandar Effendi, SH. I. Dalam ceramahnya KH. Iskandar Effendi, SH. I. mengatakan, “Mari kita jaga kehidupan yang lebih harmonis, ciptakan rasa persaudaraan dan kekeluargaan dengan sesama, agar kemenangan yang kita raih hari ini, dapat lebih sempurna dan menjadi manusia yang Insya Allah di cintai oleh Allah SWT,” ujarnya.

Usai pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1438 Hijriyah, Danyonif 323/Buaya Putih Kostrad melaksanakan Halal Bihalal dengan prajurit dan Persit bertempat di Aula Buaya Putih.

Pada sambutannya, Danyonif Letkol Inf Agust Jovan Latuconsina, M.Si (Han) menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 H/2017 M kepada seluruh prajurit dan keluarga besar Yonif Raider 323/BP Kostrad.

Kegiatan dilanjutkan anjangsana ke kediaman Walikota Banjar Hj. Ade Uu Sukaesih, S.Ip., M.Si. yang bertempat di Pendopo Kota Banjar, Jawa Barat. Dalam kesempatan tersebut Danyonif mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 H kepada Ibu Walikota dan mendapat sambutan hangat dari Staf Instansi Pemerintahan Kota Banjar. (AS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait