oleh

Usai Laksanakan Sholat Ied di Masjid Istiqal, Pangdam Jaya Halal Bihalal di Makodam

JAKARTA, Channel-Indonesia.com – Setelah usai Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Jaswandi mendampingi Presiden Republik Indonesia Joko Widodo menunaikan Sholat Idul Fitri di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Mayjen TNI Jaswandi melanjutkan kegiatan Halal Bihalal bersama para Staf bertempat di Lobby Sapta Marga, Makodam Jaya, Cililitan, Jakarta, Minggu (25/06/17).

Selanjutnya Mayjen TNI Jaswandi menuju Kodam Jaya dan disambut langsung Kasdam Jaya/Jayakarta Brigjen TNI Eko Margiyono di depan Makodam Jaya.

Tepat pukul 08:13 Mayjen TNI Jaswandi tiba di Makodam Jaya dan langsung menuju ruang Lobby Sapta Marga. Di sana sudah berkumpul para pejabat Kodam Jaya diantaranya Irdam Jaya, para Asisten, Danrem 052/Wkr, para Kabalakdam dan keluarga.

Acara Halal Bihalal pun dimulai, dengan senyum ramahnya Mayjen TNI Jaswandi yang didampingi keluarga bersalaman satu persatu dengan para pejabat dan keluarga Kodam Jaya.

Setelah itu, Pangdam Jaya yang mengenakan baju PDH dan peci hitam, menyantap hidangan yang telah dipersiapkan bersama anggota Kodam Jaya lainnya. (AS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait