oleh

Kodim Trenggalek Gelar Lomba Bintal

TRENGGALEK,Channel-Indonesia.com– Kodim 0806/Trenggalek menyelenggarakan Lomba Bintal diikuti 50 peserta mahasiswa dari  Perguruan Tinggi STIT Sunan Giri dan STKIP PGRI di Aula Kodim 0806/Trenggalek. Jumat, (2/6/17).

Jenis lomba Bintal antara lain Lomba Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ), Lomba Musabaqoh Hifdzil Qur’an (MHQ), Lomba Hadrah dan Lomba Paduan Suara dan dengan juri yang diketuai oleh Fadillah Rosyad.

Dandim 0806/Trenggalek  Letkol Arm Bayu Argo Asmoro dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan selamat datang kepada peserta di Kodim 0806/Trenggalek kemudian berharap para peserta dapat menunjukkan kemampuan dan potensinya sehingga dapat terpilih untuk mewakili Kab. Trenggalek di tingkat Korem 081/Dsj.

Sebagai juara dan berhak mewakili Kodim 0806/Trenggalek untuk mengikuti  lomba tingkat Korem 081/Dsj di Madiun yaitu Juara 1 Lomba Musabaqoh Tilawatil Qur’an Sdr. Farid Arwani dari STIT Sunan Giri, Juara 1 Lomba Musabaqoh Hifdzil Qur’an Sdri. Su’udiyah Hasanah dari STIT Sunan Giri, Juara 1 Lomba Hadrah Mahasiswa/Mahasiswi STIT Sunan Giri dan Juara 1 Lomba Paduan Suara Mahasiswa/Mahasiswi STKIP PGRI Kab.Trenggalek

Tampak hadir Kasdim 0806/Trenggalek Mayor Inf Misirin, Wakil Rektor STIT Sunan Giri Imam Maksum, Ketua STKIP PGRI Kab TrenggalekYudi Setyono.(Am)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait