oleh

Pangarmatim Buka Puasa Bersama Gubernur Jawa Timur

SURABAYA,Channel-Indonesia.com– Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda (Laksda) TNI Darwanto, S.H., M.A.P., di dampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada Timur (KDJAT) Ny. Ina Darwanto, menghadiri acara buka puasa bersama dengan Gubernur Jawa Timur Dr. H. Soekarwo, S.H., M.Hum., bertempat di Gedung Negara Grahadi Surabaya. Selasa, (30/05/3017).

Acara buka puasa bersama di hadiri Forum Koordinasi Pimpinan  Daerah (Forkopimda) Provinsi Jawa Timur beserta Istri, Pangkotama TNI dan Polri beserta Istri, Para ulama Jatim, Tokoh  Masyarakat Jatim serta anak yatim piatu di Surabaya.

Dalam acara tersebut, Gubernur yang disapa Pakde Karwo menyampaikan  ucapan terima kasih kepada seluruh undangan atas kehadirannya, semoga dalam acara ini dapat terjalin tali silaturahmi dengan baik dan atas nama Pemerintah Jawa Timur  mengapresiasi atas terciptanya suasana yang aman, nyaman serta kondusif di Jawa Timur. Selain itu, Gubernur  Jatim beserta  Hj. Nina Soekarwo dan Wagub Jatim Drs. H. Saifullah Yusuf beserta Hj. Fatma Saifullah Yusuf menyerahkan tali asih kepada 100 anak Yatim Piatu.

Prof. Dr. H. Moh. Ali Azis, M. Ag  yang merupakan Guru Besar UIN Sunan Ampel Surabaya. Dalam tausiahnya menyampaikan bahwa, dalam kehidupan sehari – hari kita tidak boleh menghina sesama umat manusia karena semua umat yang ada di dunia adalah ciptaan Allah SWT Untuk itu sebagai hamba yang beriman harus saling menghormati, menghargai dan tolong menolong walaupun berbeda Suku, Agama maupun Ras, agar tetap terjalin dan terjaga hubungan baik anatar sesama umat manusia.(Am)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait