oleh

TNI Bersama Warga Gotong-Royong Pengecoran Sarana Ibadah

BLITAR,Channel-Indonesia.com– Kodim 0808/Blitar bersama-sama dengan warga setempat yang melakukan kerja bakti pengecoran Masjid Al- Ukhuwah yang berada di Dusun Klampok Desa Jiwut Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar. Kamis (25/05/2017).

Karya bakti yang dilaksanakan ini,  salah satu upaya Kodim 0808/Blitar untuk berusaha hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan membangun sarana prasarana yang ada diwilayah Kodim 0808/Blitar

Di bawah pimpinan  Danramil 0808/05 Nglegok Kapten Arh Kusdiarto pengecoran masjid dikerjakan sedikitnya 200 orang dari anggota TNI-polri beserta masyarakat sekitarnya.

“Dandim 0808/Blitar Letkol Arh Surya Dani SH mengungkapkan bahwa, pengecoran masjid sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.sehingga nantinya masyarakat akan selalu dekat dengan TNI, di masjid inilah semua masyarakat muslim melaksanakan semua aktifitas keagamaanya seperti sholat, mengaji dan pengajian,”tegasnya.

“Kegiatan ini juga salah satu untuk membantu tugas pemerintah daerah setempat untuk meningkatkan perbaikan dan penyempurnaan fasilitas umum serta fasilitas sosialberupa sarana ibadah,

Selain itu, dengan kerja bakti ini merupakan bukti nyata,,Bahwa TNI dan masyarakat akan senantiasa melestarikan nilai-nilai kebersamaan dan kegotong royongan yang merupakan budaya bangsa kita yang harus tetap kita pertahankan, pungkasnya.(Am)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait