BLITAR,Channel-Indonesia.com–  Jelang penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-97 di Desa Sukoanyar, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Blitar, Kodim 0808 Blitar bagikan sembako dan pengobatan gratis, Kamis (13/10/2016).Acara tersebut terselenggara dengan Mayangkara Foundation.

Kegiatan Bakti sosial yang dihadiri Aspers Kasad Mayjen TNI Sonhadji membagikan 100 sembako kepada warga kurang mampu dan 200 warga mengikuti pengobatan gratis bekerjasama dengan Dinas Kesehatan kabupaten Blitar

“Pengerjaan TMMD itu wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat, disamping ada program fisik seperti pembangunan jalan, juga ada program non fisik seperti baksos ini. Melalui kegiatan ini semoga TNI dan rakyat semakin solid dan kompak,” kata Sonhadji.

Sementara itu, Alwi Maulana dari Mayangkara Foundation mengatakan, pemberian sembako ini merupakan wujud dukungan Mayangkara Group terhadap pelaksanaan TMMD di Desa Sukoanyar yang dilaksanakan oleh Kodim 0808 Blitar

Pada kesempatan tersebut Kepala Desa Sukoanyar, Riyono mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0808 Blitar yang telah menggelar program pengobatan dan pemberian sembako gratis. Kegiatan ini sangat memberikan manfaat kepada warga masyarakat Desa Sukoanyar, khususnya warga miskin.

Tampak hadir dalam acara tersebut , Danrem 081/Dsj Madiun Kolonel Inf Piek Budyakto, Dandim 0808 Blitar Letkol Arh Surya Dani, Sekda Kabupaten Blitar Palal Ali Santoso, Kades Sukoanyar Riyono dan Muspika Kabupaten Blitar.(Am)

LEAVE A REPLY