Jalin Komunikasi Pangdam XII/Tpr Kunjungi PT Steadfast Marine

oleh -

PONTIANAK – Dalam rangka menciptakan ikatan kerjasama yang baik, maka diperlukan adanya komunikasi dan koordinasi yang baik antar instansi maupun stakeholder di wilayah. Ini dilakukan juga oleh Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad dengan berkunjung ke PT Steadfast Marine, Jalan Khatulistiwa Km. 6,6, Batu Layang, Pontianak Utara, Kota Pontianak, Kalimantan Barat.

Dalam kunjungan kerjanya Pangdam XII/Tpr didampingi oleh Asintel Kasdam XII/Tpr, Kolonel Inf Wulang Nur Yudhanto, Aslog Kasdam XII/Tpr, Kolonel Kav Josafath M. Robert Duka, S.I.P., Kabekangdam XII/Tpr, Kolonel Cba Yogi Prasojo, S.Sos serta Dandim 1207/BS, Kolonel Arm Stefie Tjanje Nuhujanan.

Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad beserta rombongan yang menggunakan kapal motor cepat sesampainya di dermaga diterima langsung oleh Direktur PT Steadfast Marine Tbk, Bapak Rudi Kurniawan Logam.

Dalam kesempatan tersebut Pangdam XII/Tpr menerima paparan dari Bapak Rudi Kurniawan Logam dilanjutkan dengan meninjau pembuatan kapal yang dilakukan oleh PT Steadfast Marine. Perusahaan ini merupakan salah satu perusahaan kapal yang saat ini menjalin kerjasama dengan TNI dalam pembuatan kapal cepat.

Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad dalam kesempatan tersebut mengatakan kunjungan tersebut dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi serta kerjasama dengan stake holder yang ada di wilayah Kodam XII/Tpr salah satunya adalah PT Steadfast Marine.

Sedangkan Direktur PT Steadfast Marine Tbk, Bapak Rudi Kurniawan Logam mengucapkan terimakasih serta mengapresiasi atas kunjungan yang dilakukan oleh Pangdam XII/Tpr beserta rombongan ke perusahaan yang dipimpinnya. (Maliki)