Jelang HUT ke-74, Korps Marinir TNI AL Gelar Doa Bersama

oleh -

SURABAYA,channel-indonesia.com– Menjelang peringatan ulang tahun ke 74, prajurit Korps Marinir TNI AL melaksanakan istighosah di di Masjid Al-Huda Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra Karangpilang, Surabaya. Rabu (13/11/2019).

Kegiatan yang dihadiri Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han) tersebut juga diikuti Komandan Pasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, M.Tr (Han), Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M., dan Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Amir Faisol, S.Sos., M.M., para Pejabat Utama Korps Marinir dan para pejabat Marinir wilayah Timur dan anggota Jalasenastri.

Doa bersama atau istighosah tersebut dilaksanakan dengan tujuan agar Korps Marinir selalu diberikan kekuatan, keselamatan dalam rangka menjaga kedaulatan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Selain itu, juga memohon perlindungan kepada Allah SWT agar Korps Marinir selalu mendapat lindungan dalam pelaksanaan peringatan HUT ke 74 dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Kegiatan diawali dengan sholat Dzuhur berjamaah dilanjutkan dengan tausiah agama yang disampaikan oleh KH. Salim Imron kemudian rangkai dengan pelaksanaan doa bersama atau istighosah.(Dispen Kormar/munir)